Kegetiran di Tengah Kepungan dan Pemboman | Revolusi Suriah
Home » , , , » Kegetiran di Tengah Kepungan dan Pemboman

Kegetiran di Tengah Kepungan dan Pemboman


Sebarkan video ini supaya orang-orang di luar sana dapat berfikir dan melihat sendiri bagaimana keadaan di Syria pada saat ini.
 
Media Internasional terus melaporkan bahwa Syria dalam keadaan baik dan tidak ada pembantaian atau penyerangan apa-apa di Syria, itu semua adalah sebuah kebohongan.

Selain meninggal akibat dibantai, dibunuh dan disiksa, rakyat Syria banyak yang meninggal dalam kondisi kelaparan disebabkan oleh pengepungan-pengepungan rezim Basyar Assad.

Tidak ada obat-obatan, tidak ada makanan, seluruh sumber kehidupan dihancurkan dengan barbarnya oleh tentara-tentara Syiah. Dan tidak hanya mereka dikepung tanpa makanan, namun siang dan malam rumah-rumah mereka diserang oleh bom-bom, mereka bahkan tidak memiliki listrik karena rezim menghancurkan pusat-pusat listrik.

Tidak ada yang dapat memasuki kawasan-kawasan yang berhampiran dengan kota Damaskus, termasuk kampung-kampung di selatan yang berhampiran dengan Daraya dan Muadhamiah. Kawasan-kawasan di provinsi Homs turut berada di dalam pengepungan rezim Syiah yang zalim ini.

Seorang laki-laki di dalam video ini berkata;
"Kami terpaksa memakan kucing... Apa lagi yang dapat kita lakukan agar dapat terus bertahan hidup. Saya hanya mengadu kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala tentang ummat Islam dan pemimpin-pemimpin Arab yang telah membiarkan kita dan menonton kita memakan kucing."


P/s : Ingatlah wahai saudaraku, saudara di Syria mengadu pada Allah akan sikap kita yang tidak memperdulikan mereka dan Allah akan meminta pertanggungjawaban kita di Akhirat nanti.

Dimanakah tempat kita sesudah itu. Syurga atau Neraka? Takutlah kita pada azab Allah.

ULAMA MENGELUARKAN FATWA BOLEHNYA RAKYAT SYRIA MEMAKAN KUCING, ANJING DAN APA SAJA YANG ADA KARENA KEADAAN MEREKA YANG DARURAT.

LINK VIDEO : http://youtu.be/gPLD3Pv7fs0

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter