Tentang | Revolusi Suriah
Home » » Tentang

Tentang

Revolusi Suriah, sebuah blog yang didedikasikan untuk mendukung revolusi dan perjuangan umat muslim Suriah yang membela agama dan tanah airnya dari pemerintah rezim Syi'ah Bashar Assad yang biadab memperlakukan ahlus-sunnah.

Blog ini berafiliasi kepada sebuah halaman di facebook yang bernama:
# Relawan Misi Medis Suriah "Tim medis dan Kemanusiaan" yang telah berada di Suriah, dengan reportase langsung dari Suriah oleh Relawan tim tersebut. Link Selengkapnya https://www.facebook.com/misimedissuriah (namun sayang halaman tersebut masih belum kembali aktif setelah diserang oleh kelompok syiah yang secara militan menghasud facebook untuk memblokirnya).
Misi
1). Memberikan kesadaran rakyat Indonesia mengenai apa yang sebenarnya terjadi di Syria dan kebutuhan rakyat Syria untuk membantu mereka dari sudut harta benda dan politik mereka.

2). Mewujudkan satu alternatif untuk rakyat Indonesia menyampaikan apa yang mereka mampu kepada saudara kita yang memerlukan bantuan di Syria.


3). Misi Medis dan Obat-obatan Untuk Para Mujahidin dan Rakyat Muslim Suriah yang Berada di Garis Depan.

Semoga bermanfaat.

ربِّ لَا تذَرْ على الأَرضِ مِنَ الكافرين ديّارًا. انّكَ اِنْ تَذَرْهُمْ يُضِلُّوْا عِبَادكَ ولا يلِدُوْا الّا فاجِرًا كَفّارًا.......... ولا تَزِدِ الظّالمين الّا تبارًا.

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter