Jangan Pernah Berprasangka Baik pada Syiah | Revolusi Suriah
Home » , , » Jangan Pernah Berprasangka Baik pada Syiah

Jangan Pernah Berprasangka Baik pada Syiah

JANGAN PERNAH KALIAN BERPRASANGKA BAIK DENGAN SYIAH!
 
Engkau ingin kami diam untuk mengungkap kebusukan Syiah? bersiaplah untuk kecewa karena hal itu tak akan pernah terjadi!

Ribuan Ahlusunnah di Suriah dibantai, dan dibinasakan dengan segala cara yang mana rambut anak kecil bisa memutih seperti orangtua dan lidah kelu tercekat tak mampu bicara.

Beginilah sejatinya Syiah ketika melancarkan serangan suci atas dasar agama busuknya. Membantai Muslim adalah berpahala dalam akidah mereka. Teruslah berkhayal dengan bersatunya Islam (Sunni) dengan Syiah, karena demi Allah, semua itu mustahil!

Tunggulah sampai mereka benar-benar kuat dan kita berakhir sebagaimana foto saudara kita ini atau lebih buruk dari itu. Serangan durjana dari kaum yang durjana.

Semoga Allah melaknat mereka, para penista agama Islam dan penebar kebencian, kaum Syiah Rafidhah.

---------------------------------------------------------------------
Salurkan donasi medis dan kemanusiaan ke Suriah melalui :
- PayPal : misimedissuriah@gmail.com
- Moneygram & Western Union : Ikrimah d.a Suronatan NG II/864 RT 051/008 Yogyakarta
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis Yogyakarta)
Konfirmasi : SMS: 0857.0264.6881 - Blackberry 328B6030

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

1 Komentar:

  1. Vimax asli original canada Aman Untuk Obat Pembesar Alat Vital - Vimax obat pembesar penis adalah produk herbal yang berasal dari canada. Produk vimax asli ini bermanfaat untuk membantu para laki-laki dewasa mengatasi problem seksualitas terutama dalam ukuran penis dan ketahanan seksual. Dengan meminum vimax original maka manfaat yang bisa didapatkan adalah penambahan ukuran penis baik besar maupun panjang, libido atau keinginan seksual.
    Bandeng presto semarang duri lunak adalah makanan khas Indonesia yang berasal dari daerah Pati dan Semarang, Jawa Tengah. bandeng presto semarang ini dibuat dari ikan bandeng (Chanos chanos) yang dibumbui dengan bawang putih, kunyit dan garam. Ikan bandeng ini kemudian dimasak pada alas daun pisang dengan cara presto.
    VIGRX PLUS asli originaL Adalah Obat Pembesar Penis Yang Sangat Ampuh Untuk Memperbesar Alat Vital Dan Memperpanjang Alat Vital ( PENIS) Pria, Kuat Ereksi Serta Hasilnya Permanen, Di Dalam Kemasan 1 Botol Obat Herbal Vigrx Plus Isi 30 Kapsul Dan 1 Kotak Obat Herbal Vigrx Plus Isi 60 Tablet 100% NATURAL PRODUCT, Sangat Ampuh Mampu Memperbesar Penis Serta Memperpanjang Penis Anda Dalam Waktu Yang Sangat Cepat
    Layanan Jasa SEO Murah Bergaransi Adalah fakta bahwa Google merupakan situs yang paling banyak digunakan oleh orang seantero jagad. Berdasarkan peringkat Alexarank : Google masih lebih sering diakses ketimbang Facebook! Adalah fakta bahwa semakin tinggi peringkat sebuah situs, semakin tinggi pula result kunjungan oleh para pengguna Google.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter