Roket Mujahidin Hadapkan Musuh pada Malaikat Maut | Revolusi Suriah
Home » , , » Roket Mujahidin Hadapkan Musuh pada Malaikat Maut

Roket Mujahidin Hadapkan Musuh pada Malaikat Maut

OPERASI MEDIS PENUMPASAN SYIAH BASYAR ASAD DAN SEKUTU IRAN DI HALAB III
Pertempuran terus berlanjut semakin sengit dalam operasi penumpasan tentara tengik nan keji syiah basyar asad dan sekutu iran kali ini, beberapa mujahidin lain menyusul menuju medan perang menyerbu musuh Alloh Ta'ala dengan gagah berani. Mereka bergerak kedepan atas komando dari komandannya. Suara desingan peluru dari berbagai arah, ledakan roket dari RPG dan bom memecah kesunyian di distrik Kindi dengan ledakan yang dahsyat dan membahana. ledakan itu tidak hanya sekali bahkan lebih dari puluhan kali terdengar hingga memekakkan telinga. Distrik kindi terletak di wilayah Halab provinsi Aleppo

Takbir semakin keras dan kencang berkali-kali kami kumandangkan bersama mujahidin "ALLOHU AKBAR!!! ALLOHU AKBAR!!! ALLOHU AKBAR!!!", setelah gedung markas tempat berkumpulnya tentara licik nan keji syiah basyar asad dan sekutu iran hancur setengahnya terkena serangan roket dari mujahidin sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Asap tebal membumbung tinggi ke angkasa, hitam dan pekat terlihat kobaran api yang besar setelah terdengar ledakan roket.

Kami mendapat informasi dari salah satu mujahidin bahwa serangan roket tersebut banyak memakan korban tentara syiah basyar asad dan sekutu iran, yang berhasil dihantarkan malaikat maut menuju alam barzakh, dan bersiap mengalami siksa kubur yang dahsyat karena telah membantai rakyat muslim suriah baik anak-anak maupun wanita yang tidak berdosa dengan keji dan brutal.

Pertempuran terus berlanjut dan tampaknya tentara syiah basyar asad dan sekutu iran cukup banyak jumlahnya. Hal ini tidak menyurutkan semangat juang para mujahidin untuk bersatu, menumpas tentara syiah basyar asad dan sekutu iran. Regu lain mujahidin kembali turun menuju medan tempur tanpa mengenal takut menyongsong musuh keji pembunuh berdarah dingin.

Waktu dhuhur telah tiba, Saat hendak mendirikan shalat, mujahidin yang terluka berdatangan ke lokasi tim medis lapangan. Mereka dalam keadaan terluka mengeluarkan darah yang mengalir. Dalam waktu 10 menit sudah ada 5 mujahidin yang berada dilokasi tim medis lapangan. Sebagian besar terluka akibat ledakan bom yang mengenai perut, dada, kaki dan tangan.

Ada dua mujahidin yang tertembak, salah satunya di dada bagian depan. Para mujahidin tidak mengerang kesakitan seperti yang kita lihat ketika syiah basyar asad dan sekutu iran terkena ledakan dan tembakan dari mujahidin. Bahkan mujahidin selalu berdzikir dan berdoa kepada Allah sehingga sakit yang diderita tidak dirasakan, mereka mujahidin baik dalam pertempuran maupun dalam keadaan terluka selalu ingat dan memohon pertolongan kepada Alloh Ta'ala, sungguh suatu akhlak yang sangat mulia, mereka sangat pandai berjual beli dengan Alloh Ta'ala, pencipta segala mahluk di dunia.

Dengan sigap, luka mereka kami tangani dengan teliti dan hati-hati. Mujahidin yang lain segera membantu dengan doa mereka kepada Allah untuk kesembuhan saudaranya.

Pertempuran terus berlanjut bertambah sengit, tembakan dan luncuran roket masih menggema dan terdengar di mana-mana. Mujahidin yang terluka bertambah sekitar 10 orang, hingga tulisan ini kami buat yakni pada pukul 19.00 waktu setempat.

Kami pun kembali ke markas untuk istirahat memulihkan tenaga. Para mujahidin terus bertempur hingga wilayah tersebut bebas dari tentara syiah basyar asad dan sekutu iran yang keji dan licik.

Mereka, para mujahidin, paham dan menaati firman Allah, (An-Nisā'):74,"Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar."

Kami belum mempunyai informasi pasti mengenai ada tidaknya jumlah mujahidin yang syahid.

Kami memohon kepada Allah untuk memberi pertolongan kepada para mujahidin sebagaimana Allah memberi pertolongan kepada mujahidin sebelum mereka, yang telah memperoleh kemenangan dalam pertempuran melawan kaum kafir...

ALLOHU AKBAR!!! ALLOHU AKBAR!!! ALLOHU AKBAR!!! ALLOHU AKBAR!!! ALLOHU AKBAR!!! ALLOHU AKBAR!!!

Oleh : dr. Henry
Tim Alpha (Divisi Medis)
--------------------------------------------------
Salurkan Donasi medis dan kemanusiaan ke Suriah melalui :
- PayPal : misimedissuriah@gmail.com, Silvia Arisandi, Indonesia
- Moneygram & Western Union : Ikrimah d.a Suronatan NG II/864 RT 051/008 Yogyakarta
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis Yogyakarta)
Konfirmasi : SMS: 0857.0264.6881 - Blackberry 328B6030

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter