Video Penyiksaan Syi'ah Pada Ahlus-Sunnah | Revolusi Suriah
Home » , , , , » Video Penyiksaan Syi'ah Pada Ahlus-Sunnah

Video Penyiksaan Syi'ah Pada Ahlus-Sunnah


Sungguh Ya Allah, tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan kedahsyatan, kebiadaban, kezaliman sikap orang-orang Syiah.

Orang-orang Syiah di dalam video ini menzalimi dua orang laki-laki muslim yang sudah berumur dan tidak bersenjata sehingga menemui syahid.

Mereka menyiksa kedua laki-laki itu lelaki itu dengan memukuli jeduanya, menginjak lehernya dengan kedua kaki, melempar kepala laki-laki muslim itu dengan ban mobil lalu kemudian membakar dari rambutnya hanya untuk memuaskan kesenangan mereka.

Mereka orang-orang Syiah HANYA bergaya sok gagah apabila mereka sedang bersama kelompoknya dan bersama-sama menyiksa laki-laki muslim yang sudah tua dan kenyataannya mereka sangat pengecut dan tunduk bila berhadapan dengan Zionis Israel.

Laknat Allah kepada mereka orang-orang Syiah dan para penolong mereka yang telah menyiksa dan membunuhi saudara-saudara kami.

Ya Allah Yang Maha Mendengar, dengarlah doa kami, berikanlah balasan yang setimpal ke atas setiap kejahatan mereka di atas bumiMu ini. Allahumma Amiin.

LINK : http://youtu.be/dE0_56MS68w

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter