Hizbullah Ikut Bantai Muslim Syria | Revolusi Suriah
Home » , » Hizbullah Ikut Bantai Muslim Syria

Hizbullah Ikut Bantai Muslim Syria


"Hizbullat dan tentara rezim Assad" menyerbu kota "Al Ziabiah" di pinggir kota Damaskus, daerah yang digunakan sebagai pengungsian warga Palestina dan membunuh lebih dari "100 orang" penduduk dan membakar rumah-rumah, menurut laporan banyak wanita-wanita dan anak-anak yang terbunuh, sejumlah wanita dan pria yang sedang berusaha menyelamatkan diri ditangkap oleh tentara hizbullat saat pasukan Syiah itu sedang membakari rumah-rumah penduduk.

Jaringan berita Syria melaporkan pembantaian tersebut menyebabkan puluhan mayat masih berada di jalan-jalan akibat sulitnya evakuasi dibawah serangan jet tempur.

"Hizbullat "dan "Brigade Abo Al Fadhl Al Abbas" dikenal sebagai tentara pejuang Syiah" melawan "Ahlus Sunnah"(kaum Muslimin) dan Berpura-pura datang ke Syria untuk melindungi penduduk Syiah dan mempertahankan pusat-pusat peribadatan serta kuburan Syiah di Syria seperti "makam Zainab", sejatinya tentara-tentara mereka terus didatangkan dari Lebanon, Iran dan Iraq untuk membantu Basyar menghentikan revolusi di Syria, membunuhi serta menyiksa kaum Muslimin di Syria.


- Pada saat yang sama meriam dan jet tempur rezim Basyar terus membombardir kawasan-kawasan lain di "Pinggir kota Damaskus" seperti ( Saqba - Daraya - Muadhamia - Zamalka ), dan di "Saqba" mereka membom masjid saat kaum Muslimin setempat sedang menunaikan sholat berjamaah dan menyebabkan terbunuhnya 8 orang serta mencederakan yang lain.

- Mujahidin Syria Jumat sore kemarin mengumumkan telah mengambil alih beberapa bangunan markas militer rezim di Por Sa'id distrik Qadam, Damaskus.

"Daraa"
-Seorang Ayah dan anaknya terbunuh dalam serangan udara jet tempur rezim ke desa Thafs, dan sejumlah orang mengalami luka-luka akibat serangan artileri ke kawasan Da'il.

"Idlib"
- 11 warga terbunuh dalam serangan rezim ke kawasan "Kanshafirah"menggunakan bom gentong(bom barrel)

"Homs"
- Tentara rezim menyerang daerah-daerah yang berada dalam kepungan tentara rezim, dan menyerang kawasan-kawasan di Deir Ez-Zour yang telah dibebaskan Mujahidin.

Sumber: http://www.aljazeera.net/news/pages/58c38185-8f48-4f03-9fff-756e34f3cdcd

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter