Moadamiya yang Bersalju | Revolusi Suriah
Home » , , , » Moadamiya yang Bersalju

Moadamiya yang Bersalju

PERJUANGAN MELAWAN KELAPARAN : MOADAMIYA YANG BERSALJU |
Sungguh aku meminta maaf karena kemarin aku tidak sempat menulis. Betapa aku memendam amarah pada dunia. Tubuhku kaku tak mampu berbuat apapun, dan hatiku serasa terbakar karenanya.

Hari ini aku berjalan di sekitar kota Moadamiya disaat salju mulai turun. Warna putih menutupi seisi kota, seakan membuat hamparan selimut putih. Bukan lagi putih yang indah seperti dulu, melainkan berubah menjadi putih yang mematikan. Banyak sayuran yang tadinya sengaja ditanam oleh para penduduk untuk kebutuhan makan mereka, kini mati akibat ketebalan salju.

Banyak dari anak-anak harus dibawa ke rumah sakit kota karena pilek yang parah, dan para dokter tidak mampu berbuat banyak kecuali hanya memberikan mereka obat penghilang rasa nyeri karena tidak adanya pasokan obat-obatan yang memadai tersedia disini.

Sebagian besar anak-anak juga memeriksakan diri karena mengeluh sakit pada perutnya. Seperti cacingan atau masalah pencernaan lainnya. Keluhan penyakit semacam ini sebenarnya sangat mungkin terjadi, coba engkau bayangkan jika dalam 4 bulan ini mereka terpaksa memakan apa saja bahan yang bisa ditemukan dan dimakan, mulai dari dedaunan yang sebenarnya tak layak untuk dikonsumsi, hingga daging hewan yang mana perut kami pun tak biasa memakannya.

Tak lama aku pun beranjak pergi meninggalkan rumah sakit dengan rasa sakit pada punggungku dan lapar yang terus melilit perutku. Sampai di rumah, kubuka situs jejaring sosialku baik Facebook maupun Skype. Tak begitu banyak yang aku lihat kecuali pemberitaan anak-anak yang tewas akibat suhu dingin yang ekstrim, perundingan damai tak berguna Geneva 2, beberapa tawaran kotor rezim, dan semakin bertambahnya orang yang terjebak dalam tawaran ini.

Benar-benar dunia ini telah turut andil dalam membunuh anak-anak Suriah, dan membiarkan mereka kedinginan dan beku hingga tewas.

Dimulai dari Bashar yang terkutuk, dan sekutunya, pemerintah Amerika-Eropa yang munafik dan hanya mau berfirkir tentang keuntungan mereka semata, berlagak menyingkirkan senjata kimia Bashar, namun acuh dengan senjata Bashar yang lain, yang sama-sama memusnahkan manusia.

Atau jalan yang lain, kita semua ini memiliki cipratan darah anak-anak Suriah yang membeku di tangan. Jadi aku mohon, berhentilah menyalahkan badai Alexa!

Saudaramu,
Qusai Zakarya - Moadamiya
www. facebook.com/qusaihungerstrike
-------------------------------------------------
Misi Medis Suriah telah di laporkan oleh Syiah, dan Facebook berhasil mendelete halaman yang telah mereka laporkan!
oleh karena itu saudaraku, jangan lupa untuk like dua link backup Misi Medis Suriah yang lain, mulai SEKARANG !

http://on.fb.me/19NjF7C
dan
http://on.fb.me/IjvdJi
-------------------------------------------------
WAJIB MELIHAT VIDEO INI BAGI YANG BELUM TAHU KEKAFIRAN AGAMA SYIAH DALAM ACARA 'KHASANAH TRANS 7' YANG DIULAS DETAIL DALAM LIPUTANNYA.
http://bit.ly/1bbENuD

WAJIB MEMBACA BUKU KESESATAN AGAMA SYIAH DARI MUI PUSAT YANG BERJUDUL, " MENGENAL & MEWASPADAI PENYIMPANGAN SYIAH DI INDONESIA"
lewat metafisis.net
http://bit.ly/1aV4KZj

atau lewat mediafire
http://bit.ly/1aBeoVa

lewat scrib
http://bit.ly/1aV4Pwa

WAJIB MELIHAT VIDEO INI BAGI YANG BELUM MENGETAHUI MENGAPA RAKYAT MUSLIM SURIAH BERJUANG MELAWAN KEKEJIAN DAN KEBIADABAN REZIM SYIAH BASHAR Al-ASSAD DAN SEKUTUNYA (SYIAH IRAN, HIZBULLAH - LEBANON, SYIAH IRAK).
http://goo.gl/X9fXrd
--------------------------------------------------
Salurkan Donasi medis dan kemanusiaan Anda ke Suriah melalui :
- PayPal : misimedissuriah@gmail.com (Silvia Arisandi - Indonesia)
- Moneygram & Western Union : Ikrimah d.a Suronatan NG II/864 RT 051/008 Yogyakarta
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis Yogyakarta)
Konfirmasi SMS : 0857 026 468 81 - Blackberry 328B6030
-------------------------------------------------
BANTU KAMI AGAR BISA MEMBANTU SAUDARA-SAUDARA MUSLIM KITA DI SURIAH MELALUI FP MISI MEDIS SURIAH DARI PEMBANTAIAN REZIM SYIAH BASSAR AL-ASSAD DAN SEKUTUNYA (SYIAH IRAN, HIZBULLAH - LEBANON, SYIAH IRAK).

CARANYA AGAR FP MISI MEDIS SURIAH INI AMAN DARI GANGGUAN SYIAH DAN DI DELETE OLEH FACEBOOK ADALAH:
-------------------------------------------------
1. MENJADI RELAWAN INTERNET KAMI. PANDUAN DAN TATA CARA DI LINK BERIKUT : http://bit.ly/1fpN7c9
2. BANTU SETIAP ADA STATUS BARU DI FP MISI MEDIS SURIAH SELALU DI LIKE.
3. BANTU SETIAP ADA STATUS BARU DI FP MISI MEDIS SURIAH YANG ADA FOTONYA SELALU DI TAG KE TEMAN YANG RIDHA UNTUK TAG AGAR TIDAK DILAPORKAN SPAM.
4. BANTU SETIAP ADA STATUS BARU DI FP MISI MEDIS SURIAH SELLAU DIBAGIKAN KE PERTEMANAN.
5. BANTU SETIAP ADA STATUS BARU DI FP MISI MEDIS SURIAH SELAU KOMEN MINIMAL UCAPAN TAKBIR ATAU YNG SESUAI DENGAN ISI STATUS
6. BANTU FP MISI MEDIS UNTUK MENDAPAT LIKE MINIMAL 100.000 LIKE

Bantuan ikhwah sekalian sangat kami harapkan berkenaan dengan saudara-saudara Muslim dan Mujahidin kita di Suriah agar sedikit meringankan beban mereka.

Dan mudah-mudahan menjadi amal jariyah buat ikhwah sekalian sehingga banyak yang akan bergabung dengan Misi Medis Suriah membela kepentingan rakyat Muslim Suriah

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter