Kasihani Mereka Meski dengan Sekerat Roti | Revolusi Suriah
Home » , , , » Kasihani Mereka Meski dengan Sekerat Roti

Kasihani Mereka Meski dengan Sekerat Roti

BREAKING NEWS | 

Entah manusia, entah Iblis. Rakyat sengaja dibiarkan kelaparan hingga tubuh mereka layaknya tengkorak hidup, tak melihat yang namanya roti sampai berbulan-bulan. Sedangkan kita, warung roti di kanan kiri. Mulai roti semir hingga roti tawar tak lupa dengan wanginya selai buah yang menggoda tersaji di meja makan.

Saudara Muslim kita di Suriah, ada yang berbulan-bulan tak makan sumber karbohidrat sampai meninggal! ada yang mereka terpaksa tak mau banyak bicara dan bergerak demi mengirit tenaga! Anak kecil kita di pengungsian dengan masa depan yang tak jelas, hanya duduk, berdiri, bermain, tidur, bangun, mandi, selesai. Makan harus mengais-ngais, kini mereka harus berhadapan pula dengan kematian sebab tubuh mungilnya tak kuat menahan dingin yang bisa membekukan tulang!

Orang tua dan para ibu, hanya menunggu kabar kapan si penjahat Syiah Bashar al Assad yang terlaknat ini bisa segara ditumbangkan. Entah ia tumbang karena kematian atau tumbang dengan kehinaan, atau lebih buruk dari itu, Amin! sehingga mereka bisa segera kembali pulang dan membangun rumah-rumah mereka, merajut benang kehidupan yang baru.

Kedzaliman manusia satu ini sungguh luar biasa ...

Hari ini saja dilaporkan 10 anak telah meninggal dunia karena suhu dingin yang ekstrem. Anak-anak yang semestinya tak layak harus se-menderita ini. Aku bayangkan tangisan ibu-ibu mereka menyaksikan ajal putra-putri kecil mereka melayang tepat di depan mata. Entah, berapa doa keburukan yang mereka kirimkan untukmu wahai, firaun Assad.

Duhai saudaraku tunjukkan kepedulianmu kepada mereka yang sedang dirundung nestapa! Sedikit uluran tangan dari kalian membantu menyelamatkan satu jiwa dari mereka!

Tim Bravo - Latakia

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter