Hizbullah Bunuhi Pasien Tak Berdaya | Revolusi Suriah
Home » , » Hizbullah Bunuhi Pasien Tak Berdaya

Hizbullah Bunuhi Pasien Tak Berdaya


Sebagian orang (Islam) di negara kita masih lagi menganggap (Hizbullat) asal Lebanon itu sebagai " Saudara dalam Islam" atau tentara Islam!

Pantaskah mereka orang-orang Syiah itu dianggap sebagai bagian dari kaum Muslimin sedangkan mereka memiliki rasa dendam terhadap kaum Muslimin dan memiliki misi menghancurkan Islam dan membunuhi kaum Muslimin?? Dan ini semua tertera dalam ajaran agama mereka!!

Perlukah kita menunggu sehingga mereka datang ke negara kita dan membunuh kita seperti kambing di pinggir jalan?

Video ini adalah rekaman bocor milisi Syiah bersenjata ( Hizbullat ) yang telah menculik warga Syria yang sedang dalam keadaan terluka dari rumah sakit. Kemudian membunuh mereka di atas tanah dengan cara yang sangat keji.

Sungguh sangat mengherankan bagaimana Aqidah Syiah membolehkan mereka untuk menculik orang yang telah dalam keadaan terluka (bukan tentara) kemudian menembak mereka tanpa melakukan pertanyaan atau pembicaraan sedikitpun!

Tanda kuning di lengan mereka menunjukkan mereka adalah "Syiah Itsna Asyariyah dan merupakan tentara Hizbullat).

Tanda Hijau di kepala mereka menunjukkan mereka juga berasal dari "perkumpulan militan Abu Fadl Al Abbas, Syiah Alawiyah".


Terjemahan:(Bahasa Arab dengan logat Lebanon)

- Aku aku aku, aku ingin melakukannya.
- Tidak tidak , aku ingin.
- Membunuh mereka adalah fi- sabil -Allah(di jalan Allah).
-S**t- Bawa dia , bawa dia.
- Tunggu tunggu , berikan kepada aku.
- Yeah ! Aku fu** kakakmu, aku pecahkan kepala dia!
- Panjang umur Ali !
- Aku mempunyai lengan Allah !
- Bawa yang lainnya , fu** tuhan engkau.
- Jangan bercakap seperti ini, hentikannya.
- Aku akan f*** Allah engkau.
- Berhenti! Berhenti! Tunggu! Tunggu!. Tunggu sebentar. Kita berbuat begini atas sebab-sebab yang betul, kita lakukan ini fi sabilillah, bukan untuk membalas dendam kepada sunnah. Melakukan pembunuhan ini adalah fi sabilillah.
- FI sabil ALLAH (Suara tembakan senjata).


--------------

- Bagikan video ini kepada setiap orang yang mereka masih berpikir bahwa Syiah (Alawiyah, Nushairiyah, Itsna Asyariah, Qurmuti, Huthi, Fatimi, Jafari, Imamiyyah) adalah saudara-saudara kita dalam Islam. Padahal salah. Bukan sama sekali.

Link Video : https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Zi84X8qUPc8

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter