Terpaksa Makan Anjing dan Kucing | Revolusi Suriah
Home » , » Terpaksa Makan Anjing dan Kucing

Terpaksa Makan Anjing dan Kucing


Anak-anak Palestina di kamp pengungsian Palestina di distrik Yarmouk, Damaskus Syria mulai hari ini terpaksa memakan daging "Anjing dan kucing".

Terdapat lebih dari 100.000 pengungsi Palestina dan juga warga Syria di kawasan tersebut, dan kini mereka terpaksa memakan Anjing dan kucing setelah berbulan-bulan berada didalam kepungan dan tak ada makanan lagi yang tersisa. Rezim Syiah Assad melarang makanan dan obat-obatan masuk ke daerah itu supaya mereka menyerah kalah kepada Syiah.

Warga Syria dan Palestina di Yarmouk yang berjumlah lebih dari 100.000 orang itu hari ini terpaksa berbagi 3 ekor anjing sebagai hidangan iftar mereka. Hal yang sama pernah terjadi pada tahun 1590 ketika penduduk Perancis terpaksa memakan kuda-kuda mereka akibat kekurangan bahan makanan disebabkan perang.

Tidak ada yang pernah menduga hal yang sama kembali terjadi pada zaman ini, di abad ke-21. Syiah memaksa manusia lain untuk makan anjing, kucing bahkan juga keledai.

Di lokasi lain sudah ada laporan ditemukannya korban meninggal dunia akibat keterbatasan makanan tersebut, dan sebagian lainnya yang masih bertahan terpaksa menjalani nasib sama seperti para pengungsi Palestina harus memakan anjing dan kucing.

Ya ALLAH, bantulah saudara-saudara kami.

Sumber: http://ara.tv/nnyfz

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter