Warga Syria Mengungsi ke Gua-Gua | Revolusi Suriah
Home » , , » Warga Syria Mengungsi ke Gua-Gua

Warga Syria Mengungsi ke Gua-Gua


Rakyat Syria mengungsi ke goa-goa untuk menghindari serangan bom barbar rezim Assad.

Abu Khalid, namanya. Sebelumnya dia tinggal di Jabal Akrad, desa di tepi Lattakia. Ia membawa seluruh anggota keluarganya untuk mengungsi ke goa akibat serangan rezim Assad yang tanpa henti setiap harinya.

"Saya ingin melindungi anak-anak saya dari serangan tentara rezim, karena itu saya membawa mereka mengungsi ke dalam goa. Namun di sini kami tidak menemukan apa-apa, di dalam gua sangat dingin, tidak ada cahaya. Kami tidak mempunyai lagi makanan dan bahkan kami tidak dapat menemukan air. Banyak yang memilih pindah ke goa, biasanya dalam satu gua terdapat 14 orang atau bahkan lebih dari itu."

Banyak warga Syria yang terpaksa mengungsi ke gua-gua atau ke bangunan-bangunan tua peninggalan zaman romawi dan ke rumah-rumah bawah tanah, mereka terpaksa membawa anak-anak mereka mengungsi ke tempat-tempat itu karena mereka tidak tahu lagi tempat yang aman bagi anak-anak mereka.

VIDEO: https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=QI1Fgapzwn8

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter