Desingan Tembakan Tidak Menggoyahkan Shalat Mereka | Revolusi Suriah
Home » , , , » Desingan Tembakan Tidak Menggoyahkan Shalat Mereka

Desingan Tembakan Tidak Menggoyahkan Shalat Mereka

Alhamdulillah, cuaca Jumat ini sangat menyenangkan! Langit biru sejauh mata memandang. Terasa lebih istimewa saja dibanding hari-hari sebelumnya yang lebih sering mendung.

Belum selesai saya menikmati langit indah bumi Suriah ini, muncul helikopter penjahat Syiah dengan ketinggian sekitar 1 km menuju wilayah Kindi. Mereka jatuhkan bom disana. Kawan Mujahidin dengan sigap membalas dengan tembakan roket, Allah jua sang Maha Perencana, Helikopter itu luput dari tembakan! dan terbang menjauh.

Sebenarnya, para Mujahidin saat ini selain sedang membersihkan senjata-senjata perang, mereka juga sedang mempersiapkan satu ghanimah besar untuk digunakan dalam pertempuran nanti, Ya.. Buldoser! Buldoser ini nanti menjadi senjata kejutan bagi tentara laknat Syiah Bashar Assad dan sekutu-sekutu busuknya Hezbollah, dan Iran.

Seperti apa kejutannya? Kita tunggu sama-sama perlawanan dari kawan Mujahidin kita disini. Semoga Allah memberikan kemenangan kepada mereka.

04:00 sore waktu setempat :
Kembali kami ikut dalam pertempuran di daerah Kindi sebagai tim medis. Lokasi pertempuran kali ini lebih menantang dengan jarak musuh sekitar 200-300 meter saja! Setiba di lokasi, kami segera mencari ruangan sebagai tempat perawatan bagi Mujahidin yang terluka. Sempat kami berjama'ah shalat Isya' dengan para Mujahidin disertai desingan tembakan, dan suara bom menggelegar yang cukup lumayan untuk mengagetkan jantung,

Namun luar biasanya .. Jama'ah shalat Isya bukan semakin dipercepat namun didirikan dengan sangat lama! Mashaallah benarlah bahwa mereka adalah pejuangnya Allah yang telah siap jiwa dan raga sekalipun harus mati dalam pertempuran atau dalam keadaan shalat! Sebagian Mujahidin ada yang meneruskan dengan membaca Quran selesai shalat, dan sebagiannya langsung menuju medan tempur setelah mendapat komando dari komandannya.

Kami mendapat informasi bahwa tentara Syiah kali ini menggunakan helikopter mereka untuk menyerang para Mujahidin. Sekitar 20 Mujahidin insyaAllah telah syahid dalam pertempuran, 9 lainnya terluka namun tak sempat dibawa ke ruang perawatan karena masih kuat untuk melanjutkan pertempuran. Allahu Akbar!!

Adapun kafir Syiah yang tewas mencapai lebih dari 50 orang pada hari rabu dan 40 orang pada hari jumat.

Allahu Akbar!!

Tim Alfa!
--------------------------------------------------
Salurkan Donasi medis dan kemanusiaan ke Suriah melalui :
- PayPal : misimedissuriah@gmail.com, Silvia Arisandi, Indonesia
- Moneygram & Western Union : Ikrimah d.a Suronatan NG II/864 RT 051/008 Yogyakarta
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis Yogyakarta)
Konfirmasi : SMS: 0857.0264.6881 - Blackberry 328B6030

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter