Gabung, Satukan Suara Anda dalam Petisi Ini | Revolusi Suriah
Home » , , , » Gabung, Satukan Suara Anda dalam Petisi Ini

Gabung, Satukan Suara Anda dalam Petisi Ini

DAFTARKAN DIRI DALAM PETISI ‘MENDUKUNG KAMPANYE QUSAY RELAWAN KELAPARAN’ SEBAGAI TUNTUTAN INTERNASIONAL YANG AKAN DIKIRIM LANGSUNG KEPADA UTUSAN GABUNGAN PBB-LIGA ARAB, LAKHDAR BRAHIMI.
Maukah kita terus-terusan melihat kaum Muslim dibinasakan dan dari Suriah pelan namun pasti oleh para penista agama Islam, Syiah? Setiap hari selalu saja melihat satu dari seorang Muslim mati kelaparan? Maukah kita melihat Syiah busuk ini tertawa girang mengejek diatas ketidakberdayaan kita?

Tertawa girang melihat setiap hari mereka sukses membersihkan etnis Muslim di Suriah?! Demi Allah ini tak lain adalah makar mereka! Ya Allah laknat engkau atas mereka, Ya Rabb!

Petisi ini adalah petisi untuk kepentingan Islam dan umat Muslim juga, selain dimaksudkan sebagai upaya penghentian blokade secara global ataupun Internasional. Petisi ini semacam tuntutan dunia untuk menindak tegas rezim terkutuk Syiah Bashar Assad untuk menghentikan blokade gila mereka, sehingga Syiah dengan terpaksa atas desakan dunia membiarkan badan kemanusiaan menyalurkan bantuan makanan dan obat-obatan kepada penduduk Suriah yang sedang kelaparan.

Saudaraku ....
Petisi ini bukan petisi main-main, bukan petisi abal-abal, namun ini adalah tentang kehormatan dan martabat saudara Muslim kita yang sedang berjuang hidup dan mati melawan kelaparan hebat di kota-kota mereka!

Bukan kita sedang merendahkan diri ...
Kewajiban kita adalah membantu saudara Muslim kami, mengharap pahala dari Allah dan demi Allah, ini jua demi menginjak-injak balik mereka (Syiah) nanti! Semoga Allah menghempaskan muka-muka mereka dalam kehinaan.

Dukungan kalian ..
Walau kecil sangat diharapkan. Petisi ini masih membutuhkan suara kalian. In shaa Allah selain dengan mendonasikan sebagian harta kita melalui Misi Medis Suriah, salah satu cara untuk menghentikan blokade ini secara Internasional adalah bergabung satu suara dalam petisi ini. Satu diantara cara untuk men-jitak kepala dan mengetuk hati nurani para pemimpin dunia agar segera bertindak!

CARANYA :
1. Klik link berikut ini :
https://secure.avaaz.org/en/petition/Member_states_of_UN_Security_Council_Lakhdar_Brahimi_Allow_immediate_humanitarian_access_to_help_Syrians_without_descrim/?elgFqgb
2. Masuk/tuliskan alamat e-mail kita di kolom SIGN YOUR PETITION (Enter Your Email Address). Selesai!

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter