Hari Kedua: Perjuangan Melawan Kelaparan | Revolusi Suriah
Home » , , , » Hari Kedua: Perjuangan Melawan Kelaparan

Hari Kedua: Perjuangan Melawan Kelaparan

HARI KEDUA :
PERJUANGAN MELAWAN KELAPARAN
Ini adalah hari keduaku melawan kelaparan. Sepanjang hari ini aku merasa sangat lapar, dan Ya Allah ... agaknya aku mulai terbiasa menahan derita lapar yang menggigit semacam ini.

Bahan makanan yang tersedia di tempat kami telah habis sejak 4 bulan lalu. Lebih dari 1 tahun sudah, kami berada dalam keadaan seperti ini, sedikit sekali makan karena menipisnya bahan makan yang bisa kami temukan.

Aku selalu terbangun dalam keadaan lapar ...
Begitupun ketika hendak tidur, maka akupun tidur dalam keadaan lapar ......
Pernah kalian rasakan bagaimana sakitnya akibat lapar dan haus yang bercampur menjadi satu? semakin menjadi-jadilah rasa sakit yang aku rasakan sekarang ini!

Hari ini aku berkesempatan bertemu dan berbicang dengan kawan-kawan jurnalis. Sungguh aku bahagia karena cerita seorang Qusay yang sekarat sebab kelaparan ini telah tersebar luas di luar sana. Kiranya tak ada yang lebih aku harapkan selain, semoga semua ini mampu membawa perubahan. Setelah berjibaku dengan beberapa panggilan virtual dengan koneksi internet yang buruk, perutku-pun mulai keroncongan, ia ingin makan tapi tak ada yang bisa kumakan.

Ah .. aku merasa tenagaku kini telah habis!

Terkadang, ada saat dimana aku bena-benar merasa sangat lemah, tak mampu banyak bergerak. Ketika itu terjadi, aku teringat anak-anak kecil yang telah mendahuluiku mati karena lapar. Aku teringat si kecil Rana, kemudian aku mencoba bertahan.

Saudaramu,
Qusay Zakaria - Moadamiyya
--------------------------------------------------
Salurkan Donasi medis dan kemanusiaan ke Suriah melalui :
- PayPal : misimedissuriah@gmail.com, Silvia Arisandi, Indonesia
- Moneygram & Western Union : Ikrimah d.a Suronatan NG II/864 RT 051/008 Yogyakarta
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis Yogyakarta)
Konfirmasi : SMS: 0857.0264.6881 - Blackberry 328B6030

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter