Penderitaannya Melupakan Rasa Sakitku | Revolusi Suriah
Home » , , , » Penderitaannya Melupakan Rasa Sakitku

Penderitaannya Melupakan Rasa Sakitku

PERJUANGAN MELAWAN KELAPARAN: HARI KELIMA |
GADIS KECIL BERNAMA SARA |
11/30/13 |
Hari ini aku kembali merasakan sakit yang sangat, dan lagi-lagi aku memutuskan pergi ke salah satu rumah sakit lapangan di kota ini sekaligus melihat apa yang bisa mereka lakukan untuk mengatasi rasa sakitku ini.

Ketika aku memasuki rumah sakit, terdengar suara tangis dan jeritan anak kecil. Langsung aku berlari ke arah suara tangis itu dan aku temukan seorang gadis kecil sedang mengaduh sakit di salah satu ruang gawat darurat rumah sakit ini. Begitu aku melihatnya, seketika aku lupa dengan rasa sakitku sendiri.

Gadis kecil berusia 5 tahun itu bernama Sara. Ia terbaring dan para dokter sedang mengganti perban di wajahnya akibat luka bakar yang ia derita. Sekitar dua pekan lalu, Sara kecil yang sedang tidur di rumahnya, terluka akibat ketika bom tentara rezim. Segera aku meraih kamera dan merekam Sara yang sedang kesakitan. Aku ingin menunjukkan pada dunia tentang kekejaman yang Assad lakukan kepada anak-anak kecil di Suriah.

Selesai menyaksikan Sara, aku kembali ke rumah dalam keadaan linglung. Bom berjatuhan di sekitarku namun aku tak peduli.

Sudah lama aku ingin membuat video dan aku bagikan di halaman blog pribadiku, dan Sara seakan telah memberiku kekuatan untuk itu. Lalu aku meminta bantuan salah seorang temanku, Anas untuk membantuku merekam kerusakan yang ada di sekitar kota kami,

Video: Sara, gadis kecil usia 5 tahun yang terluka akibat bom tentara rezim. 
http://www.youtube.com/watch?v=2z7txmjLrcA

Saudaramu,
Qusai Zakarya - Moadamiya
--------------------------------------------------
Salurkan Donasi medis dan kemanusiaan ke Suriah melalui :
- PayPal : misimedissuriah@gmail.com, Silvia Arisandi, Indonesia
- Moneygram & Western Union : Ikrimah d.a Suronatan NG II/864 RT 051/008 Yogyakarta
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis Yogyakarta)
Konfirmasi : SMS: 0857.0264.6881 - Blackberry 328B6030

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter