Panggilan dari Sebuah Kota yang Terkepung | Revolusi Suriah
Home » , , , » Panggilan dari Sebuah Kota yang Terkepung

Panggilan dari Sebuah Kota yang Terkepung

QUSAY ZAKARIA

Nama saya Qusay Zakaria, saya adalah pemuda berdarah Suriah-Palestina. Sedari kecil saya hidup dan besar di sebuah kota bernama Moadamiyya. Moadamiyya adalah satu dari kota-kota di Suriah yang saat ini harus menderita di bawah kepungan rezim selama lebih dari 365 hari. Penduduk Moadamiyya dimana saya hidup saat ini, berpenduduk sekitar 8000 orang dengan bahan makanan yang telah habis untuk kami makan.

Sebagai seorang wartawan lokal, sudah menjadi tugas saya untuk mendokumentasikan setiap kejadian yang dialami oleh penduduk kami dalam upaya mereka melawan hebatnya kelaparan yang kami rasakan!

Moadamiyya yang malang ..
Tujuh anak kecil dan 4 wanita kami harus meregang nyawa akibat derita kelaparan yang sungguh tidak manusiawi ini!

Sejumlah organisasi kemanusiaan-pun bahkan tak mampu berbuat banyak untuk merubah keadaan. Blokade semakin hari semakin ketat, dan mematikan. Blokade ini bukan sembarang blokade namun layaknya blokade total, yang tak ada seorangpun bisa keluar atau masuk ke kota kami.

Sungguh sakit ketika kami harus melihat krisis ini seperti di-anak tirikan. Blokade di kota-kota Suriah terus saja berjalan tanpa ada adanya perhatian dari dunia.

Daraya ... Kamp Yarmuk ... Timur Ghouta ... Homs ..
Rezim Bashar Assad dengan sengaja terus menggunakan obat-obatan dan makanan sebagai senjata perang mereka, senjata pemusnah massal!

Selasa, 26 November 2013 adalah saat dimana saya mulai mendeklarasikan kampanye melawan pengepungan rezim di kota Moadamiyya, hingga kelak kota dan penduduk kami di kota ini, terbebas dari pengepungan kejam tentara rezim.

Saya memanggil kalian, wahai saudaraku yang masih memiliki hati nurani agar melakukan tekanan kepada pemerintah setempat untuk mendesak rezim keji Bashar Assad dalam rangka menghentikan kepungan dan membiarkan organisasi kemanusiaan masuk dan menyalurkan bantuan mereka kepada para penduduk yang saat ini sedang sekarat di sana.

Dukungan kalian, wahai saudaraku ..
Adalah satu-satunya senjata saya, kami, dan mereka!

Oleh: Qusay Zakaria

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter