Fantasi dan Ancaman Kematian | Revolusi Suriah
Home » , , , » Fantasi dan Ancaman Kematian

Fantasi dan Ancaman Kematian

PERJUANGAN MELAWAN KELAPARAN: HARI KEENAM - FANTASI DAN ANCAMAN KEMATIAN |

1/12/13 |
Hari ini, aku membayangkan menyembelih seekor keledai seperti yang telah dilakukan beberapa penduduk Moadamiya beberapa hari lalu. Mereka menyembelih seekor keledai dan memberi makan wanita serta anak-anak secukup mungkin.

Aku bahagia karena usahaku telah menyentuh begitu banyak orang di seluruh dunia, dan meningkatkan rasa kesadaran mereka akan bagaimana rezim Assad menggunakan makanan sebagai salah satu senjata perangnya.

Kota kami begitu kacau hari ini. Warga Moadamiya berada dalam pergolakan keadaan tentang negosiasi rezim dan potensi gencatan senjata. Bahkan ketika 5 orang wakil rezim mendatangi kami untuk bernegosiasi hal itu, mereka duduk di antara kami dan mengobral obrolan tentang rezim, namun rezim tetap saja menembaki kota kami. Ya, bahkan pada saat mereka sedang mencoba untuk meyakinkan kami untuk bersepakat dengan kesepakatan kotor mereka. Namun rezim sekali lagi, mencoba menyerang kota kami dengan kekuatan militer mereka yang kejam.

Ketakutan terbesar kami adalah apabila rezim berhasil menerobos masuk ke kota Moadamiya... ini sama halnya kematian bagi para aktivis di dalamnya. Mereka akan membantai kami dengan pisau seperti yang telah mereka lakukan pada banyak warga sipil tak berdosa di hadapan kita. Aku sering berpikir tentang banyak cara yang aku bisa untuk menghindari keadaan ini.

Setelah sempat berpikir panjang, aku memutuskan untuk membuat video yang menjelaskan, di mana sebelumnya aku sempat menolak melakukan ini, yakni...aku akan membuat video di mana aku akan bercerita bahwa aku telah menerima ancaman pembunuhan dari banyak pihak baik dalam maupun luar Moadamiya.

Aku tak ingin terlalu banyak menulis di sini, karena terlalu membahayakan diriku. Namun akan lebih baik jika aku tahu bahwa aku telah mengirim video ini kepada kawanku di sini dan di luar Suriah. Sehingga jika suatu hal terjadi padaku nanti, mereka tahu siapa dalang yang bertanggung jawab atas semua ini.

Sementara tubuhku terus menahan sakit karena lapar dan pikiranku berputar-putar akan kekhawatiran invasi rezim dan ancaman kematian pada hidupku, jauh dalam hatiku, aku merasa damai. Aku siap menerima apapun yang Allah kehendaki untukku.

Saudaramu,
Qusai Zakarya - Moadamiya
Sumber : www.stopthesiege.wordpress.com
-----------------------------------------------------------------
Salurkan Donasi medis dan kemanusiaan Anda ke Suriah melalui :
- Moneygram & Western Union : Ikrimah d.a Suronatan NG II/864 RT 051/008 Yogyakarta
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis Yogyakarta)
Konfirmasi:
SMS: +62857 0264 6881 - Blackberry 328B6030

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter