Bom yang Mengacaukan Shalat | Revolusi Suriah
Home » , , » Bom yang Mengacaukan Shalat

Bom yang Mengacaukan Shalat


Waktu menunjukkan telah tiba waktunya shalat dhuhur. Alhamdulillah siang hari ini cukup cerah dengan udara yang sejuk. Dalam cuaca yang rileks seperti ini kami berangkat berwudhu lalu menyelesaikan shalat dhuhur berjamaah. Selepas selesai berdzikir, saya (Ihsan) berdiri hendak melanjutkan shalat sunnah ba’diyah. Namun … belum selesai membaca surat al-Fatihah mendadak saya terkaget buka kepalang dengan desingan tembakan yang terdengar tiba-tiba disekitar tempat kami shalat. Hati saya berkata lanjutkan, shalat tetap berjalan. Bukannya semakin mereda namun suara tembakan semakin menjadi-jadi dan bertubi-tubi, dan akhirnya sukses membuat konsentrasi saya amburadul!

Para jamaah shalat dhuhur saat itu pun berhamburan keluar mencari perlindungan begitu juga saya yang bacaan al-Fatihah raka'at pertama saja belum juga usai, terpaksa berhenti dan keluar secepat mungkin.

Suara tembakan semakin keras dan memekakkan telinga, rasanya ini bukan desingan tembakan dari senapan biasa namun senjata anti pesawat. Benar saja, tampak sebuah jet tempur MIG melayang tepat diatas kami mencari mangsa tak peduli apakah orang di bawah sana adalah area padat penduduk, sekolah tempat anak-anak sedang belajar, atau apapun itu. Rezim Shia Bashar Assad dan sekutu Iran ini memiliki metode bombardir sesuka suasana hati mereka. Semoga Allah menghinakan dan menghancurkan mereka semua.

Namun, Mujahidin sang singa Islam kita disini tak tinggal diam dan segera melakukan pelawanan hebat dengan menghujani pesawat rezim melalui tembakan dari darat. Pesawat dan segala kecanggihannya rasanya tak cukup membuat para pengecut tentara Syiah Bashar Assad dan sekutu Iran ini bertahan. Merasa kalah, mereka akhirnya memilih mundur dari pertempuran.

Allahu Akbar!!

Sungguh ini adalah kekuataan, pertolongan dan kemenangan dari-Mu Yaa Rabb!

----------------------------------------
Salurkan donasi medis dan kemanusiaan ke Suriah melalui :

- PayPal : misimedissuriah@gmail.com, Silvia Arisandi, Indonesia
- Moneygram & Western Union : Ikrimah, Yogyakarta, Indonesia
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso, Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro, Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan, Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis, Yogyakarta)

Konfirmasi : SMS: 0857.0264.6881 - Blackberry 328B603

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter