Pekik Takbir Hancurkan Pasukan Tengik Basyar | Revolusi Suriah
Home » , , , » Pekik Takbir Hancurkan Pasukan Tengik Basyar

Pekik Takbir Hancurkan Pasukan Tengik Basyar


OPERASI MEDIS PENUMPASAN SYIAH BASYAR ASAD DAN SEKUTU IRAN DI HALAB II

Operasi ini merupakan gabungan dari beberapa brigade mujahidin. Jumlah personelnya kurang lebih 100-300 orang. Mujahidin kemudian membentuk barisan sesuai dengan masing-masing brigade. Setiap brigade terdapat komandan dan memberikan arahan, strategi kepada mujahidin lain dalam operasi penumpasan kali ini.

Mereka maju menyongsong musuh Alloh Ta'ala tanpa menoleh ke belakang menghadapi tentara tengik nan keji syiah basyar asad dan sekutu iran, mereka bertahap maju menyongsong musuh sesuai dengan brigadenya.

Mereka mengamalkan firman Allah, (An-Nisā':71) - "Hai orang-orang yang beriman, bersiap siagalah kamu, dan majulah (ke medan pertempuran) berkelompok-kelompok, atau majulah bersama-sama!"

Berangkatlah sebagian regu menuju medan pertempuran yang berjarak sekitar 500M diiringi pekik takbir menggema mengangkasa, "Allohu Akbar!!! Allohu Akbar!!! Allohu Akbar!!! ". Mereka mujahidin dengan semangat tinggi dan gagah berani maju ke medan perang, melawan hawa dingin, melawan rasa takut, melawan musuh keji dan brutal, mereka merindukan mati sebagai syuhada.

Tim medis lapangan tinggal di tempat dan berjaga di lokasi. Tim medis mempunyai ruang tersendiri yang berada di sebuah gedung agar terlindung dari serangan bom dan rudal musuh. Sedangkan beberapa mujahidin menunggu di sekitar gedung. Tim medis mendapat tambahan personel dengan bergabungnya beberapa dokter dan perawat dari kelompok mujahidin lain dengan jumlah keseluruhan 8 orang. Peralatan dan obat-obatan yang ada, alhamdulillah cukup memadai dalam menangani mujahidin yang terluka.

Suara bombardir rudal meledak dahsyat memekakkan telinga, menggema di ruangan gedung medis lapangan, setelah beberapa saat mujahidin berangkat menuju medan tempur. Menyusul kemudian suara senapan mesin memberondong diiringi suara takbir mujahidin yang berada di garis kedua pertempuran. Mujahidin menembakkan tembakan ke tentara keji syiah basyar asad dan sekutu iran diiringi rudal serta bom diarahkan ke musuh.

Ledakan dahsyat dengan asap membumbung tinggi ke angkasa menghiasi langit di pagi hari yang mendung. Hawa dingin yang menusuk tulang tidak menyurutkan langkah mujahidin untuk mengamankan daerah dan rakyat muslim suriah dari rongrongan musuh. dan untuk menghangatkan tubuh kami dari hawa dingin yang menusuk tulang, kami mengumpulkan kayu bakar dan menghidupkannya.

Tak putus-putus kami berdoa dan berdzikir kepada Alloh Ta'ala memohon keselamatan dan kemenangan mujahidin dan rakyat muslim suriah sembari memperhatikan lokasi pertempuran dan bertakbir ketika ada ledakan rudal.

Hingga sekitar jam 8 pagi waktu setempat terdengarlah suara ledakan bom yang sangat keras disusul munculnya asap hitam dari sebuah gedung yang menjadi markas tempat berkumpulnya tentara tengik nan keji syiah basyar asad dan sekutu iran. Bertakbirlah kami beserta para mujahidin dengan pekik takbir menggema mengangkasa!

ALLOHU AKBAR!!!! ALLOHU AKBAR!!!! ALLOHU AKBAR!!!!

ya Alloh Ta'ala menangkanlah mujahidin dan rakyat muslim suriah seta hancurkan dan binasakan syiah basyar asad dan sekutu iran yang hendak menghancukan Agama-Mu....

Oleh : Dr. Henry
Tim Alpha (Divisi Medis)
--------------------------------------------------
Salurkan Donasi medis dan kemanusiaan ke Suriah melalui :
- PayPal : misimedissuriah@gmail.com, Silvia Arisandi, Indonesia
- Moneygram & Western Union : Ikrimah d.a Suronatan NG II/864 RT 051/008 Yogyakarta
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis Yogyakarta)
Konfirmasi : SMS: 0857.0264.6881 - Blackberry 328B6030

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter