Mitos Gagak yang Mendunia | Revolusi Suriah
Home » , » Mitos Gagak yang Mendunia

Mitos Gagak yang Mendunia

 
Alkisah dalam suatu kunjungan kami di sebuah desa, sebagaimana kebiasaan tim kami, pemandangan di kanan kiri jalan tak selayaknya luput dari perhatian!

Tengok kanan .. kiri ... nampaklah segerombolan burung sedang mencari makan di pinggir jalan yang kami lalui. Lalu saya bertanya pada bapak baik hati yg mengendarai mobil kami " Pak, burungnya besar-besar ya, coba ditangkap dan kita masak, pasti enak!. 'Kalian makan burung-burung itu?' (jawab si bapak). "Loh, memangnya itu burung apa, pak?", Si Bapak menjawab: 'Itu burung gagak!' Oh ternyata, kami pun hanya manggut2 saja.

Sejenak saya teringat satu mitos warisan nenek moyang kita yang banyak dipercaya masyarakat hingga saat ini, mitos burung gagak sebagai pertanda akan datangnya kematian seserang.

Lalu si Bapak berkata : "Loh, sama! di Suriah pun juga masih ada mitos gagak sebagaimana negara kalian"!

Tentu saja cerita ini tidak dimaksudkan untuk mendiskreditkan Muslim Suriah atau Indonesia, namun sebagai realita dimana mitos ini adalah mitos yang telah mendunia. Yang perlu digaris bawahi adalah mitos ini tak lain adalah mitos jahiliyyah dan khurafat semata. Sebagai umat Muslim kita dilarang keras mempercayai model khurafat semacam ini karena membahayakan ketauhidan seorang Muslim kepada Allah Ta'ala.

Ust. Ihsan al Faruq
Tim Bravo!
--------------------------------
Salurkan donasi medis dan kemanusiaan ke Suriah melalui :

- PayPal : misimedissuriah@gmail.com, Silvia Arisandi, Indonesia
- Moneygram & Western Union : Ikrimah, Yogyakarta, Indonesia
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso, Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro, Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan, Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis, Yogyakarta)

Konfirmasi : SMS: 0857.0264.6881 - Blackberry 328B603

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

1 Komentar:

  1. Vimax asli original canada Aman Untuk Obat Pembesar Alat Vital - Vimax obat pembesar penis adalah produk herbal yang berasal dari canada. Produk vimax asli ini bermanfaat untuk membantu para laki-laki dewasa mengatasi problem seksualitas terutama dalam ukuran penis dan ketahanan seksual. Dengan meminum vimax original maka manfaat yang bisa didapatkan adalah penambahan ukuran penis baik besar maupun panjang, libido atau keinginan seksual.
    Bandeng presto semarang duri lunak adalah makanan khas Indonesia yang berasal dari daerah Pati dan Semarang, Jawa Tengah. bandeng presto semarang ini dibuat dari ikan bandeng (Chanos chanos) yang dibumbui dengan bawang putih, kunyit dan garam. Ikan bandeng ini kemudian dimasak pada alas daun pisang dengan cara presto.
    VIGRX PLUS asli originaL Adalah Obat Pembesar Penis Yang Sangat Ampuh Untuk Memperbesar Alat Vital Dan Memperpanjang Alat Vital ( PENIS) Pria, Kuat Ereksi Serta Hasilnya Permanen, Di Dalam Kemasan 1 Botol Obat Herbal Vigrx Plus Isi 30 Kapsul Dan 1 Kotak Obat Herbal Vigrx Plus Isi 60 Tablet 100% NATURAL PRODUCT, Sangat Ampuh Mampu Memperbesar Penis Serta Memperpanjang Penis Anda Dalam Waktu Yang Sangat Cepat
    Layanan Jasa SEO Murah Bergaransi Adalah fakta bahwa Google merupakan situs yang paling banyak digunakan oleh orang seantero jagad. Berdasarkan peringkat Alexarank : Google masih lebih sering diakses ketimbang Facebook! Adalah fakta bahwa semakin tinggi peringkat sebuah situs, semakin tinggi pula result kunjungan oleh para pengguna Google.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter