Operasi Medis Penumpasan Rezim Syiah dan Sekutunya | Revolusi Suriah
Home » , » Operasi Medis Penumpasan Rezim Syiah dan Sekutunya

Operasi Medis Penumpasan Rezim Syiah dan Sekutunya

OPERASI MEDIS PENUMPASAN SYIAH BASYAR ASAD DAN SEKUTU IRAN DI HALAB I


Alhamdulillaah...
Hari yang sangat membahagiakan akhirnya tiba jua. Tepat adzan subuh kami dibangunkan oleh mujahidin untuk ikut serta berjihad di garda depan dalam operasi pembebasan wilayah sebagai tim Medis Lapangan. Segera Kami mengambil air wudhu dan mendirikan shalat shubuh, namun kami mendapat instruksi dari mujahidin untuk shalat subuh di medan perang nanti.

Kami mendapat informasi mujahidin bahwa pagi ini tentara syiah basyar asad dan sekutu iran telah melakukan serangan terhadap cek point rakyat muslim suriah yang dijaga oleh mujahidin. Kami telah ditunggu oleh mujahidin lainnya yang sudah berkumpul dan berada di mobil, ketika kami sampai di tempat di mana mujahidin berkumpul serentak mereka memberi salam kepada kami.

Kami pun tim Alpha Misi Medis Suriah bergabung dengan tim Medis Lapangan lainnya yang kesemuanya berjumlah 4 orang.

Dalam perjalanan menuju Cek point mujahidin, kami selalu berdoa untuk mendapatkan keselamatan dan kemenangan dalam operasi penumpasan kali ini. Tiba di lokasi perang kami mendirikan shalat sunnah qabla shubuh kemudian shalat shubuh berjama'ah dengan mujahidin, dengan disertai suara tembakan dan ledakan rudal yang mendesing meraung-raung dan ledakan yang menggema dahsyat ketika bom meledak di sekitar wilayah perang. hawa dingin tak lupa menembus kulit kulit tipis kami sampai masuk ke Tulang ketika kali melakukan sholat subuh dan akifitas medis.

Shalat diimami oleh mujahidin yang berasal dari Gaza, Palestina. Sungguh, seakan-akan ini adalah shalat terakhir kami. Ayat Quran yang dilantunkan merupakan ayat tentang jihad dengan suara yang sangat syahdu dan fasih. Kami hanyut di dalamnya dengan mencermati makna yang terkandung, hingga mata kami berkaca-kaca.

Rakaat terakhir dilakukan qunut nazilah memohon petunjuk dan pertolongan serta kemenangan kepada Allah dalam pertempuran ini.

Setelah shalat dan berdzikir, Tim Medis Lapangan langsung memberikan informasi tentang tatacara penggunaan perban tekan elastis sebagai alat untuk menghentikan perdarahan jika ada korban terluka atau tertembak kepada mujahidin.

"Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad dengan harta dan jiwanya pada jalan Allah dan orang-orang yang memberikan tempat kediaman dan pertolongan (kepada orang-orang muhajirin), mereka itu satu sama lain lindung-melindungi. Dan (terhadap) orang-orang yang beriman, tetapi belum berhijrah, maka tidak ada kewajiban sedikit pun atasmu melindungi mereka, sebelum mereka berhijrah. (Akan tetapi) jika mereka meminta pertolongan kepadamu dalam (urusan pembelaan) agama, MAKA KAMU WAJIB MEMBERIKAN PERTOLONGAN .........." [Qs al anfaal (8).72]

Ket Foto : ust Fauzi sedang menggali infomasi dengan mujahidin tentang operasi medis hari ini

Oleh : Dr. Henry
Tim Alpha (Divisi Medis)
--------------------------------------------------
Salurkan Donasi medis dan kemanusiaan ke Suriah melalui :
- PayPal : misimedissuriah@gmail.com, Silvia Arisandi, Indonesia
- Moneygram & Western Union : Ikrimah d.a Suronatan NG II/864 RT 051/008 Yogyakarta
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis Yogyakarta)
Konfirmasi : SMS: 0857.0264.6881 - Blackberry 328B6030

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter