Mujahidin Tidak Pernah Minta Bantuan Amerika | Revolusi Suriah
Home » , , , » Mujahidin Tidak Pernah Minta Bantuan Amerika

Mujahidin Tidak Pernah Minta Bantuan Amerika

PERJALANAN TIM BRAVO MENGUNJUNGI BRIGADE ASY-SYAHID USAMAH MAHAU

Bismillah.....
Hari ini kami berkunjung ke markas mujahidin kita, singa-singa Allah para pejuang tauhid dari brigade Asy-Syahid Usamah Mahau di daerah Salma.

daerah ini adalah area terluar dan garis depan peperangan, brigade brigade Asy-Syahid Usamah Mahau sebagai penjaga daerah yang dikuasai oleh rakyat muslim suriah berhadapan langsung dengan tentara tengik syiah basyar asad dan sekutu iran yang jararknya tidak lebih dari 1 km.

Sepanjang perjalanan menuju markas mujahidin terlihat pemandangan indah dengan hamparan kebun apel, jeruk, zaitun, anggur, dan mawar anek awarna yg tidak ada kami lihat dan saksikan di indonesia. Namun di atas segala keindahan yang Alloh Ta'ala ciptakan di bumi syam yang diberkahi ada selimut kesedihan tebal yg menutupinya. Hancur leburnya bangunan pemukiman, sarana dan prasaran rakyat muslim suriah di segala penjuru, dengan kesunyian mencekam karena telah bertahun-tahun di tinggal penghuninya.

Sementara rasa perih dan lara juga tampak dari kebun kebun yg dibumihanguskan, terbakar hitam menjelaga menambah segala kekelaman yg ada.

Setelah beberapa saat kami melewati jalan sempit terjal berbatu sampailah kami ke tempat yang dituju, markas mujahidin BRIGADE ASY-SYAHID USAMAH MAHAU dinisbahkan kepada komandan pertama, in sya Allah syahid di medan jihad melawan tentara tengik nan keji syaih basyar asad dan sekutu iran.

Salam dan pelukan hangat menyambut kedatangan kami, demi Allah, kami merasa betul betul menjadi seorang laki-laki sejati di tempat ini di tengah para mujahidin dan berada di garis depan!. Perasan ini Betul betul membuncah, bersemangat seperti semangatnya para mujahidin menghadapi syiah basyar asad dan sekutu iran!.

Kami bertanya atau tepatnya memastikan tentang kabar bahwasanya syiah Basyar Assad dan sekutu Iran telah berkoar-koar kepada dunia internasional bahwa mujahidin dibantu dengan persenjataan oleh Amerika dan yahudi -semoga Allah menghancurkan mereka semua-.

Mujahidin menjawab dengan rona marah dan nada meninggi," Itu semua adalah dusta!, yang sebenarnya senjata kami adalah ghonimah yang kami dapatkan setelah menghancurkan tentara syiah basyar asad dan sekutu iran dalam operasi penumpasan syiah basyar asad dan sekutu iran"!.

Dengarlah hai kaum pendusta himar syiah basyar asad dan sekur iran rofidhoh, mujahidin tidak memerlukan bantuan kecuali bantuan Allah Ta'ala. Apalagi untuk meminta bantuan kepada kaum yg sama keparatnya dengan kalian. tidak sekali kali tidak...sungguh Allah akan menyingkap kedustaan kalian wahai kaum pendusta tidak tahu malu, syiah basyar asad dan sekutu iran !!

Allahu akbar....!!

Semoga Alloh Ta'ala memenangkan mujahidin dan menghinakan syiah basyar asad dan sekutu iran...

Oleh : ustadz Ihsan
Tim Bravo
--------------------------------------------------
Salurkan Donasi medis dan kemanusiaan ke Suriah melalui :
- PayPal : misimedissuriah@gmail.com, Silvia Arisandi, Indonesia
- Moneygram & Western Union : Ikrimah d.a Suronatan NG II/864 RT 051/008 Yogyakarta
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis Yogyakarta)
Konfirmasi : SMS: 0857.0264.6881 - Blackberry 328B6030

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter