Kemenangan Mujahidin di Kota Daraa | Revolusi Suriah
Home » , , , » Kemenangan Mujahidin di Kota Daraa

Kemenangan Mujahidin di Kota Daraa

 
Alhamdulillah, semakin hari berita kemenangan Mujahidin semakin sering terdengar. Kali ini di kota Daraa, dalam sebuah operasi gabungan Mujahidin Liwa At tawheed dan Jaishul Hurr telah berhasil memenangkan pertempuran dan meninggalkan bangkai-bangkai tentara kriminal Syiah Bashar Assad dan sekutu Iran. Tak cukup sampai disitu, Mujahidin juga berhasil men-sterilkan seisi penjuru kota dari kaki-kaki najis tentara Bashar dan sekutu Iran, sehingga kota Daraa seutuhnya berada di bawah kendali dan kekuasaan Mujahidin.

Allahu akbar!

Pada hari yang sama di kota Qalamoun, yang terletak antara Damaskus dan Homs, Allah kembali memberikan kemenangan besar bagi para Mujahidin. Sekitar 15 tank berhasil dihancurkan dan membinasakan sebagian besar tentara kriminal Syiah Bashar dan sekutu tersayang, Iran. Sungguh hanya ucapan selamat jalan ke neraka-lah yang pantas untuk mereka!

Musuh-musuh Allah, para pencaci dan pelaknat sahabat Nabi dan istri beliau yang mulia ini tak akan pernah puas sampai Ahlu sunnah benar-benar lenyap di muka bumi ini. Apa daya, makar orang-orang kafir ini tak lebih besar dari seekor lalat di mata Allah, kini Allah tampakkan kebusukan dan kehinaan mereka di mata penduduk dunia. Kiranya kita hanya berdoa akhir terbaik untuk mereka, mati terhina dunia-akhirat.

Tim Bravo

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter