Syabiha Assad Babak Belur Dihajar Mujahidin | Revolusi Suriah
Home » , , , » Syabiha Assad Babak Belur Dihajar Mujahidin

Syabiha Assad Babak Belur Dihajar Mujahidin

TAKBIIIRR!!


Alhamdulillah, betapa ini adalah kebahagiaan kita, jika setiap kemenangan selalu terdengar pekik takbir dari Suriah hingga Indonesia!

Umat Muslim sepatutnya bangga dengan Mujahidin, setiap nyawa mereka tukar dengan kemenangan! dengan pembebasan kota! Pengorbanan yang luar biasa yang hanya setimpal dengan balasan Jannah dari Allah untuk mereka.

IDLIB
Hari ini rezim kriminal Syiah Bashar Assad, sekutu terlaknat Iran dan suporter sejati Hezbollah, harus menelan pahit kekalahan. Dua tank tentara kriminal Syiah berhasil dihancurkan, termasuk menewaskan beberapa tentara Syiah di dalamnya!

GHOUTA TIMUR
40 tentara Syiah dari Hezbollah Lebanon berhasil dibinasakan. Geng penjahat ini tewas dalam pertempuran melawan Mujahidin dan kini siap untuk dikirim ke liang lahat

Tunggulah wahai kalian para pembunuh wanita dan anak-anak dan penista agama Islam, siksa di alam kubur jauh lebih berat dari pada hancurnya setiap daging dan tulang kalian di dunia!

Allahu Akbar! Allahu Akbar!

Kota Maalula yang sejak beberapa hari lalu berada di bawah perlawanan sengit antara rezim teroris Syiah Bashar Assad dengan Mujahidin, kini sepenuhnya telah berada di bawah kendali Mujahidin. Rezim Syiah Bashar dan sekutu terlaknat Iran telah angkat kaki dan sebagiannya tewas dalam pertempuran. Maalula, kota kuno bersejarah yang tercatat dalam warisan dunia ini, kini telah bersih dan bebas dari kaki-kaki najis para kaum Rafidhah... Alhamdulillah.

Teruslah kalian mengonggong wahai Syiah hingga para tentara Allah datang dan membungkam mulut kalian!

Tidak ada yang kami andalkan kecuali engkau yaa Allah!

Setiap kemenangan datangnya dari Allah, dan hanya kepada Allah kami memohon pertolongan

Tim Bravo!

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter