Pemuda Tampan Teladan dari Bumi Jihad | Revolusi Suriah
Home » , , , » Pemuda Tampan Teladan dari Bumi Jihad

Pemuda Tampan Teladan dari Bumi Jihad


Hari ini kami dipertemukan dengan seorang Mujahidin tampan, seorang pemuda dengan jiwa ksatria dan kegigihannya untuk memperjuangkan Islam.

Tepatnya ketika tim kami berkunjung ke markas Mujahidin brigade Muhammad al-Fatih yang ada di daerah Tirriyah.

Mashaallah ...
Bertemu dengan para pejuang itu terasa seperti bertemu dengan kawan lama yang terpisah bertahun-tahun saja! bagaimana tidak, baru sampai langsung disambut dengan tatapan gembira, diajaknya kami bersalaman, berpelukan erat seperti kawan lama yang lama hilang. Ngobrol ke sana kemari seperti kawan dekat.

Ah ... kalian pasti sangat ingin berjumpa dengan mereka jika terus aku tuliskan kesan perjumpaan kami!

Di tengah obrolan hangat kami, datanglah seorang pemuda nan tampan berjalan tertatih-tatih dengan kruk-nya. Belum sempat kami berucap salam ia lebih dulu mengucap salam kepada kami dengan senyumnya yang begitu menawan. Selesai ia menyampaikan salam, dipeluknya kami ini satu persatu.

Pemuda gagah nan tampan ini bernama Hasan. Penasaran dengan keadaannya, aku bertanya pada salah seorang komandan Mujahidin apa gerangan yang terjadi dengan kakinya. Mengalirlah cerita, bahwa Hasan terluka parah sewaktu beberapa hari lalu melawan tentara syaitan rezim Bashar Nushairiyah dan sekutu Iran. Ia sedang berlari menyerang tentara Rafidhah dan tak sengaja ia menginjak ranjau ...Duarrr!! Seketika ia terpelanting berguling-guling, dengan kaki kiri hancur, daging dan tulang berserakan.

Luka yang kelewat parah ini, mau tidak mau membuat ia harus segera diamputasi. Setelah mendapat perawatan 3 hari di Turki, ia kembali ke Suriah, dan beristirahat untuk memulihkan kondisinya. Barangkali kita akan berfikir bahwa cacat membuat semangat pemuda ini hilang, ternyata justru sebaliknya. Sungguh menakjubkanku ketika ia tidak menjadikan cacatnya sebagai udzur untuk pergi ke medan jihad dan bergabung kembali dengan brigade Muhammad al-Fatih!

Belum selesai aku terkagum kagum dengan pemuda ini, aku tercengang dengan jawabannya ketika aku bertanya "Bagaimana keadaanmu, ya Akhi?" dengan suka cita ia jawab : "Murih!(Menyenangkan)! Jawabannya ringan seakan tanpa beban apapun disertai dengan senyuman yang sungguh menawan. Sukar aku harus membahasakannya dengan tulisan!

Barangkali beginilah sejatinya keyakinan pada Allah yang sesungguhnya, hingga rasa sakit di jalan Allah tak ia rasakan.

Semoga Allah menerima segala amal baiknya dan menjadikan kita termasuk dari pejuang-Nya.

Oleh: Ihsan al-Faruq
Tim Bravo

UNTUK AMAL dan DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI..!!

1 Komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Artikel Terkini

Popular Post

 

Support : Peta Blog | Donasi | Tentang
Copyright © 2013. Revolusi Suriah
All Rights Reserved

Template Created by Creating Website
Edited by Hanzhalah wa-Qaashiraat
Proudly powered by Blogger


Flag Counter